Selasa, 08 November 2011

sebuah mimpi


Bismillah hirohman nirrohim............
assalamualaikum sahabat ..................................


semenjak ku kenal namanya  pena, ky tau betapa  berartinya pena ini untuk orang orang yang ingin menulis dan menciptakan  karyanya, baik itu berupa karya  sebuah novel,buku,majalah,sejarah hidup, dan yang hoby menulis,tapi ku tau goresan pena ini membuat mereka berarti untuk hidup mereka,sehingga aku terseret dalam sebuah goresan pena ini, sebuah  lembaga di sekolah yang bernama KIR ( karya ilmiah),membuatku antuasias mengikuti dan mengembangkan hoby ku menulis tapi ku tau memang tulisan ku tidak begitu indah di baca mungkin ini yang aku dapat ku tulis yaitu sebuah perjalanan hidup yang penuh dengan krikil-krikil tajam yang siap membuatku merasa lelah dalam mengarungi perahu kehidupan ini. tapi ku tau sahabat ada sebuah energi besar, yang membuatku  tetap semangat, yaitu seseorang yang selalu memberikan semangat padaku, seseorang yang selalu memberikan petuah yang bijak padaku,yang memberikan semngat padaku hingga akhirnya,aku berjajanji pada diri ini tiadak akan mengecewakannya. dan kini aku tau sahabat perjuang ini tidaklah mudah,butuh semangat yang besar untuk mendayung parahu kehidupan ini.             



             semuanya di mulai dari sini sahabat, hari yang penuh dengan keyakina, dan kekuatan membara.ku tau sahabat di satu sisi aku memiliki kelemahan,dan kelemahan ini akan menjadi kekuatanku untuk menjadi seseorang yang berarti untu orang lain. tulisan ini belum selai aku tulis kawan......    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar